Senin, 08 Juni 2015

MANFAAT WEBSITE UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN



MANFAAT WEBSITE UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN

       Berhubung Internet bisa diakses dimana saja, kapan saja selama 24 jam dalam sehari dan selama 7 hari dalam seminggu. Internet telah memberikan manfaat besar dalam meningkatkan perekonomian usaha. Karena dengan bantuan Internet kita bisa memberikan informasi selengkapnya mengenai usaha atau penjualan produk kita. Sehingga Manfaat Internet Untuk penjualan produk benar-benar bisa dirasakan dalam usaha Mikro.  Contoh kecilnya bisnis kaos distro, kami menjual produk-produk kaos distro dengan membangun sebuah online store atau toko online sebagai media untuk penjualan produk. Dimana toko online yang sering kami sebut sebagai distro online terbukti memberikan manfaat dalam meningkatkan penjualan.
        Selain untuk meningkatkan penjualan, manfaat internet sendiri memberikan sebuah Feedback Positif dalam melakukan inovasi baik dari design maupun dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas barang. Karena bisa mengetahui apa yang diharapkan oleh konsumen atau pelanggan untuk produk yang kita jual. Adanya Feedback ini secara mudah telah memberikan awalan untuk melakukan perubahan agar lebih meningkatkan penghasilan.  Jelas sekali dengan adanya Internet, proses pemesanan jadi lebih mudah. Karena secara lengkap bisa memberikan informasi secara mendetil bagaimana proses pemesanan yang paling cepat. Contoh lagi distro online yang kami miliki. Disana dijelaskan cara order di setiap produknya, baik bisa melakukan pemesanan via email, sms, atau menghubungi langsung lewat telepon, sehingga manfaat Internet Untuk penjualan produk pun semakin terasa.
        Manfaat  website untuk peningkatan penjualan adalah jangkauan pasar yang luas. Secara segmentasi dan cakupannya, toko online mempunyai jangkauan pasar yang sangat luas. Karena internet bisa digunakan dari mana dan kapanpun juga, selama 24 non-stop. Jika sebelumnya pembeli produk anda hanya orang-orang yang mendatangi toko anda secara langsung, kini orang-orang dari luar kota bahkan luar pulau bisa membeli produk yang Anda jual tanpa mendatangi toko langsung. Ya, melalui web toko online, Anda bisa mengjangkau konsumen tanpa terkendala waktu dan jarak yang jauh. lebih hemat biaya promosi. Kita tahu bahwa promosi melalui media massa besar dan outdoor advertising membutuhkan biaya yang sangat besar. Dengan web toko online sebagai landing page, banyak cara-cara promosi murah yang bisa dilakukan. Anda bisa melakukan promosi di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dan lain-lain. Sebab, 5 sosial media tersebut adalah yang paling banyak digunakan orang Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa promosi di website jual beli seperti FJB Kaskus, OLX, Tokopedia, dan lain-lain, dengan tautan ke website toko online Anda.


Daftar Pustaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar